Perwakilan Resmi PT. Arminareka Perdana

PT. Arminareka Perdana adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan umroh dan haji. Pengalamannya yang sudah 21 tahun lamanya mengantakan perusahaan ini memberikan konsep mutakhir, yaitu bagaimana membuat orang mampu untuk berhaji atau umroh dan sekaligus membuat dirinya sejahtera. Hingga saat ini sudah lebih dari 35.000 anggota yan g tergabung di PT.
Hubungi Kami Perwakilan Resmi PT. Arminareka Perdana Wilayah Pontianak:
Arie Kurniawan S.E - Hp. 085245214272 - Pin BB : 284EC604

Senin, 28 Januari 2013

Hotel


Hotel Makkah

Elaf Al Mashaer Hotel Makkah ****


Hotel bintang 4 Elaf Al Mashaer menawarkan kamar-kamar bebas-rokok dengan Wi-Fi gratis dan kue-kue segar di lounge lobinya. Terletak di Jalan Ajyad, hotel ini berjarak kurang dari 250 meter dariMasjidil Haram


Semua kamar ber-AC-nya didekorasi dengan warna netral yang lembut dan memiliki kursi berlengan serta meja kerja di ruang tamu. Tiap kamar memiliki TV layar datar, pembuat teh, kopi, dan minibar lengkap. 


Masakan daerah seperti roti Arab, semur pedas, dan masakan internasional disajikan di restoran Al MultazimAl Maqam Coffee Shop (kedai kopi) menghadap ke Jalan Ajyad dan buka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Makarim Ajyad Makkah Hotel ****




Terletak di kota Makkah di jalan Ajyad. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan penyejuk udara dan parkir gratis. Masjidil Haram bisa anda tempuh kurang dari 10 menit berjalan kaki.



Akomodasi di Ajyad Makkah Makarim Hotel didekorasi dengan warna-warna lembut. Semua kamar memiliki TV satelit dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi mewah. Fasilitas pembuat teh dan kopi juga tersedia di sini.



Restoran Zamzam menyajikan aneka hidangan oriental dan kontinental. Makanan dan minuman hangat ditawarkan di Al Multaqa Cafe. Sarapan prasmanan di Ajyad Makkah Makarim terdiri dari aneka masakan lokal dan internasional.Tersedia jasa penyewaan mobil.


Dar Al Tawhid Intercontinental Makkah Hotel *****



Dar Al Tawhid Intercontinental Makkah adalah sebuah hotel bintang 5 yang menawarkan akomodasi mewah yang menghadap ke Masjidil HaramAnda cukup berjalan 5 - 10 menit saja. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang luas dan berperabotan elegan, kebanyakan memiliki pemandanganMasjidil Haram dan Ka’Bah yang indah. 
Setiap kamar didekorasi secara lengkap dan memiliki sejumlah fasilitas modern mencakup TV plasma dengan TV satelit dan akses internet berkecepatan tinggi. Dar Al Tawhid Intercontinental Makkahmemiliki 3 restoran untuk para tamu untuk dipilih, menyajikan berbagai macam masakan internasional, dan juga berbagai spesialisasi maskah Timur Tengah. Restoran Al Tayebat, yang buka selama musim Haji dan Ramadan, menawarkan pemandangan Ka’Bah yang indah.


Movenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah *****


Hotel Bintang 5 Movenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah berada di pusat kotaMakkah, terletak di depan pintu gerbang King Abdul Aziz Masjidil Haram.  Anda cukup berjalan 5 - 10 menit sajaHajar Tower menggabungkan antara tradisi dengan kenyamanan modern. Terdapat toko-toko dan pilihan restoran mewah di dalamnya. 

Kamar-kamar di Movenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah didekorasi dengan perabotan kayu kontemporer, sebagian besar menghadap ke Masjidil Haram dan Ka'bah yang suci. Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit layar datar, jubah mandi dan sandal disertakan di kamar mandi yang memiliki bathtub. 

Anda bisa menikmati masakan Saudi yang lezat di restoran Al Naim dan beragam hidangan klasik internasional di bistro prasmanan Al FirdaousAl Diwan Tea Lounge menyajikan kopi Arab dan campuran teh pilihan. Tersedia Wi-Fi gratis di semua area umum


Royal Dar Al Eiman Hotel Makkah *****



Hotel Bintang 5 Royal Dar Al Eiman terletak di depan Pintu Gerbang King Abdul Aziz Masjidil Haram.Anda cukup berjalan 5 - 10 menit saja. Hotel ini menawarkan kamar-kamar  full AC dan TV satelit. Fasilitasnya mencakup bagian penerima tamu yang buka 24 jam, ruang tunggu yang nyaman dan layanan penyewaan mobil. Kamar-kamar di Royal Dar Al Eiman dilengkapi dengan minibar dan kamar mandi pribadi. Beberapa kamar memiliki ruang tamu yang terpisah. Layanan kamar juga tersedia. 

Anda dapat memanfaatkan fasilitas binatu dan layanan dry cleaning di Royal Dar Al Eiman. Hotel ini memiliki toko souvenir dan ATM. Sarapan prasmanan disajikan setiap hari. Royal Dar Al Eimanmemiliki 2 restoran yang menyajikan masakan Internasional dan Asia. 


Grand Zam Zam Tower Makkah *****


Hotel bintang 5 Grand Zam Zam Tower terletak di Kompleks menara Al-Beit. Terletak di depanMasjidil Haram. Setiap kamar di desain dengan elegan, ac, tv satelit, kamar mandi mewah, dll. Hotel ini terdapat pusat bisnis, layanan resepsionis 24-jam dan pusat perbelanjaan.

Fasilitas Hotel :
  • Fasilitas Umum : Restoran, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Kamar Bebas-Rokok, Kamar Keluarga, Lift, Brankas, Penitipan Bagasi, Semua Ruang Umum dan Pribadi Bebas-Rokok, AC, Ruangan Khusus Merokok 
  • Layanan : Pusat Bisnis, Binatu, Dry Cleaning, Penukaran Valuta Asing, Penyewaan Mobil, Faks/Fotokopi, ATM 
  • Akses Internet : Tidak tersedia koneksi internet.


Hotel Madinah


Hotel Movenpick Madinah *****


Hotel Bintang 5 Movenpick Madinah berlokasi di selatan Masjid Nabawi, hanya beberapa langkah dari daerah Al Rawda, Al Sharifa dan Al Baqie. Hotel ini memiliki kamar dengan internet gratis. Setiap kamar hotel ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan bak mandi dan jubah. Para tamu dapat bersantai dengan minuman menyegarkan dari minibar di kamar atau menonton saluran TV satelit. 

Restoran Movenpick melayani berbagai masakan internasional dan Arab. Ada sarapan prasmanan besar disajikan setiap hari di ruang makan. Banyak toko-toko dan restoran di sekitar hotel dan gratis di tempat parkir tersedia.

Hotel Sanabel Madinah ****


Hotel bintang 4 Sanabel Madinah berjarak 200 meter dari Masjid NabawiHotel Sanabelmenawarkan kamar yang nyaman, semua kamar ber-AC, kulkas, telepon, televisi satelit, kamar mandi. Hotel ini dekat dengan pintu masuk perempuan ke Masjid Nabawi

Restoran hotel memiliki koki yang ahli segala masakan, minuman, kue-kue dari rasa dan selera berbeda, ruang makan dengan kapasitas lebih dari 400 orang. Para tamu juga bisa bersantai di coffee shop dan menikmati minuman panas & dingin pilihan Anda dengan berbagai makanan ringan yang lezat.


Hotel Dallah Taibah Madinah ****


Berdekatan dengan Masjid Nabawi berjarak ± 150 meter, Hotel Bintang 4 Dallah Taibah Madinah adalah pilihan terbaik bagi wisatawan dan peziarah untuk mengunjungi situs-situs kota yang terkenal seperti lokasi Perang Badar, dan Jabal Uhud yang dapat dengan mudah dicapai dari Hotel ini. Pusat perbelanjaan juga tidak jauh, termasuk pasar rempah-rempah. Hotel Dallah Taibah terletak di Jalan Zaid Ibn Thabit. 

Setiap kamar di Hotel Dallah Taibah dilengkapi dengan interior yang elegan, pemandangan kota yang indah, AC, TV satelit, Internet, dan kamar mandi. Hotel Dallah Taibah memiliki fasilitas dan layanan yang baik, termasuk ruang pertemuan dan konferensi, fasilitas perjamuan, layanan kamar, parkir gratis di tempat, lounge dengan makanan ringan dan minuman, binatu dan dry cleaning, dan resepsionis 24 jam.

Hotel Dar Hijrah Intercontinental Madinah ****


Hotel bintang 4 ini terletak di pusat kota Madinah dan memiliki restoran yang menyajikan masakan Asia dan Internasional. Masjid Nabawi hanya berjarak ±100 meter. Hotel Dar Hijrah Intercontinental menawarkan akomodasi luas yang didekorasi dengan gaya klasik. Beberapa kamar memiliki pemandangan Jabal Uhud. Setiap kamar memiliki kamar mandi marmer dengan fasilitas kamar mandi mewah.

Al Safa Restaurant buka setiap hari untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Para tamu dapat menikmati masakan Arab, Asia, Internasional dan disajikan secara prasmanan. Dilengkapi dengan resepsionis 24 jam, room service, laundry, dry cleaning, Internet, pertukaran uang, fax, photocopy, Wifi Gratis, toko souvenirs & oleh-oleh, sewa mobil, dll

Hotel AL HARAM Madinah ****


Hotel Bintang 4 AL Haram Madinah merupakan hotel berinterior elegan khas Arab, terletak di pusat Kota Madina, dan cukup berjalan kaki sampai ke Masjid Nabawi. Hotel ini menawarkan restoran besar dan Wi-Fi Gratis di seluruh bangunan. Kamar di Hotel AL Haram yang luas, AC dan didekorasi dengan warna hangat santai dilengkapi dengan TV satelit dan minibar.

Layanan kamar tersedia sepanjang hari. Para tamu dapat bersantai di lounge kopi yang elegan dengan sofa kulit dan bantal lembut. Makanan prasmanan disajikan untuk sarapan, makan siang dan makan malam termasuk sayuran sehat dan makanan khas setempat. Hotel Al Haram memiliki resepsionis 24-jam dan menyediakan koran di lobi. Layanan binatu dan dry cleaning juga tersedia. Parkir gratis diperbolehkan di lokasi.



Hotel Jeddah



Hotel Ramada Jeddah ****


Hotel Bintang 4 Ramada Jeddah memiliki sebuah kolam renang, jacuzzi dan pusat kebugaran yang lengkap, terletak di pusat kota Jeddah. Setiap kamar didekorasi dengan warna hangat dan dilengkapi dengan sebuah lemari panjang penuh dan meja kerja yang cukup terang. Masing-masing dilengkapi dengan TV satelit, AC dan balkon pribadi.

Aneka hidangan daging serta vegetarian disajikan di restoran Hotel Ramada Jeddah. Para tamu dapat bersantai dengan koran lokal dan menikmati makanan ringan di coffee shop. Resepsionis Hotel Ramada terbuka sepanjang hari dan stafnya dapat mengatur antar jemput bandara atau melayani ambil antar laundry. Hotel Ramada Jeddah berjarak 25 menit dari Bandara Internasional.

Hotel Red Sea Jeddah ****


Hotel Bintang 4 Red Sea merupakan hotel mewah yang terletak di jantung kota JeddahHotel Red Sea menghadap Laut Merahsangat dekat dengan pusat bisnis terkemuka, bank, agen perjalanan, kantor pemerintah, dan cukup berjalan kaki anda akan sampai pada pusat berbelanja terbaik di kota Jeddah dan hanya 25 menit dari Bandara King Abdul Aziz International Airportl.

Semua kamar dilengkapi dengan perabotan modern, A/C, kulkas, TV satelit (CNN, BBC, Super Film dll,) detektor asap, telepon sambungan langsung, kamar mandi dan banyak lagi. Terdapat juga Restoran, Resepsionis 24-Jam, Surat Kabar, Teras, Ruangan bebas rokok, Lift, Toko di dalam Hotel, dll. Properti ini menawarkan fasilitas dan layanan untuk membuat Anda tetap nyaman dan menyenangkan, termasuk lapangan tenis, pusat kebugaran, dan kolam renang


Hotel AL AZHAR Jeddah ****



Hotel Bintang 4 Al Azhar Jeddah terletak di jantung kota Jeddah. Memiliki kolam renang, jacuzzi dan hammam. GRATIS Wi-Fi tersedia di seluruh hotel. Kamar-kamar di Hotel Al Azhar memiliki TV satelit dan kamar mandi pribadi. Hotel Al Azhar melayani resepsionis 24-jam, pusat bisnis yang lengkap dan pertukaran mata uang juga. Restoran melayani sarapan prasmanan setiap pagi. Hotel AL Azhar hanya 20 menit dari Bandara King Abdul Aziz International Airport

0 komentar:

Posting Komentar