Perwakilan Resmi PT. Arminareka Perdana

PT. Arminareka Perdana adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan umroh dan haji. Pengalamannya yang sudah 21 tahun lamanya mengantakan perusahaan ini memberikan konsep mutakhir, yaitu bagaimana membuat orang mampu untuk berhaji atau umroh dan sekaligus membuat dirinya sejahtera. Hingga saat ini sudah lebih dari 35.000 anggota yan g tergabung di PT.
Hubungi Kami Perwakilan Resmi PT. Arminareka Perdana Wilayah Pontianak:
Arie Kurniawan S.E - Hp. 085245214272 - Pin BB : 284EC604

Rabu, 06 Februari 2013

Testimoni Member PT Arminareka Perdana



Increasa Supartinah, SE.MSi 

Setelah mendengar cerita teman tentang biro keberangkatan Haji dan Umroh Arminareka serta usaha yang ditawarkannya, saya tertarik untuk mengikutinya. Bulan Agustus 2010, saya bersama suami langsung datang ke kantor Arminareka, meskipun saat itu saya tidak memiliki uang banyak. Dengan keinginan yang cukup besar untuk berangkat umroh saya sekeluarga beserta orang tua, saya pun nekat menggadaikan mobil kantor.

Meskipun banyak berkorban, saya percaya akan meraih kesuksesan. selain itu keyakinan saya bekerjasama dengan Arminareka, karena selain menghasilkan, waktunya unlimited, sebab bisa saya wariskan ke anak-anak saya kelak.

Saat ini saya memiliki 25 ribu jamaah yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Untuk penghasilan, Alhamdulillah setiap minggunya sudah mampu menghasilkan Rp. 10 juta –  Rp. 15 juta. Bahkan tahun ini saya menghasilkan reward dari Arminareka, yakni reward cash sebesar 232,5 juta. Karena banyak sekali keuntungan yang didapatkan. Jadi, jangan ragu lagi untuk bergabung, karena sudah banyak buktinya.


Ustad Hendi Rustandi, Cipondoh Tangerang 

Semula saya memandang sebelah mata Arminareka. Saat itu saya menyangka Arminareka seperti usaha-usaha Multi Level Marketing (MLM) lainnya. Jujur, sebelum mengikuti Arminareka, kondisi perekonomian saya berada dalam masa keterpurukan dengan tanggungan hutang sebesar Rp. 500 Juta, karena kegagalan beberapa bisnis saya. Di tengah keterpurukan, saya berdoa dan memohon jalan keluar kepada Allah dari masalah itu.

Ternyata Allah memberi jawaban lewat Arminareka, saya mengambil paket 13. tetapi saat itu saya tidak mempunyai uang untuk membeli paket tersebut, dan saya kembali kepada Allah. setelah itu saya pun mendapat pinjaman dan pemberian dari teman jama’ah saya, sehingga saya bisa membuka perwakilan Arminareka paket 13.

Alhamdulillah berkat keyakinan kepada Allah, tiga minggu pertama akhirnya saya bisa umrah gratis dan membeli mobil baru. Tiga minggu kemudian saya bisa memberangkatkan haji kedua orang tua saya. Saat ini saya sudah memiliki 2.000 jama’ah, dengan penghasilan Rp. 5 juta – Rp. 25 juta setiap minggu. Total keseluruhan selama setahun, saya sudah mengumpulkan Rp. 800 juta lebih ditambah reward tahun ini sebesar Rp. 227,5 juta.


Dzulhikmah Muhammad (Hikmah), Cengkareng Jakarta Barat 

Saya tertarik bergabung dengan PT Arminareka Perdana (ARP) saat putra saya ingin berangkat umrah. Kebetulan saya bertemu teman lama yang telah bergabung dengan travel umrah haji nomor 1 di Indonesia ini. Saya kemudian mendaftar pada 24 Mei 2011 dengan membuka perwakilan paket 40 sebesar Rp. 44 juta. Dalam 3 minggu pertama saya dan suami mendapatkan 1 nilai umrah ramadhan gratis yang saya berikan kepada seorang guru ngaji yang telah lama memiliki impian bisa berangkat umrah.

Saya juga mengadakan seminar “The Miracle of Baitullah” yang berisi informasi mengenai program solusi dari ARP untuk mewujudkan niat beribadah umrah maupun haji plus tanpa kendala biaya. Serta syiar ke berbagai kota seperti Sukabumi, Bandung, Karawang, Bogor, Bekasi, Pekanbaru, Bukit Tinggi, Samarinda, Medan, Jambi, Palembang, Lampung, Makassar, Tarakan, Kaltim dan beberapa daerah lain.

Dalam waktu 10 bulan saya dan suami berhasil mengembangkan program solusi ARP ini sehingga mendapat reward sebesar Rp. 137,5 juta dengan jumlah jama’ah lebih dari 2.000 orang dengan 80 perwakilan yang tersebar hampir seluruh nusantara.


Ahmad Junaidi, ST., Karawaci Tangerang 

Saya bergabung di PT Arminareka Perdana tanggal 18 April 2011 membuka paket perwakilan 13 dengan modal sebesar Rp. 19.500.000,-. Saya sudah bekerja 19 tahun di berbagai instansi dan yang terakhir di PT. Ultra Delta Maju selama 12 tahun. Selama 19 tahun saya bekerja tidak bisa berangkat Umrah dan Haji. Di Arminareka Perdana dalam waktu 10 hari saya sudah bisa berangkat ke Tanah Suci dengan gratis. Gaji terbesar saya di PT Armunareka Perdana tercapai dalam waktu 3 hari. Hari Senin saya daftar, hari Kamis saya mendapat gaji Rp. 11 juta, dan dalam waktu 5 minggu saya mendapatkan gaji Rp. 71 juta, hampir menyaingi gaji bapak Drs. Juli Irmayanto, MM. Rp. 72 juta. 

Belum sebulan pulang dari umroh saya bisa berangkat lagi dengan ibu saya, tanggal 18 Mei 2012 saya berangkat lagi bersama keluarga saya: Ibu, Hj. Nasroh, Istri, Rumenta & kakak perempuan Sri Pasmawati, S.Pd. semuanya GRATIS. Dalam waktu 1 tahun saya sudah 3 kali menunaikan ibadah umroh. Saya mendapatkan Reward Rp. 227.500.000,- dalam waktu 8 bulan tercepat di bawah jaringan Pak Juli dan saya dijuluki Pak Juli dengan nama James Bond (JB), karena ahli closing. Dimana-mana orang bertemu dengan JB, di pesawat, bandara, bus, taxi, lift bahkan di toilet pun bisa closing paket 13, 22 dan 40, sehingga penghasilan saya dalam waktu 1 tahun lebih dari Rp. 1 Milyar.

Kalau saja 1 tahun yang lalu JB tidak cepat memutuskan bergabung di Armina, kehidupan saya dan ekonomi saya selalu tidak baik, dulu gaji JB Rp. 1.500.000,-/bulan tidak cukup untuk biaya hidup sebulan. Alhamdulillah di PT Arminareka Perdana gaji JB bisa Rp. 30 juta/minggu. Subhanallah indah sekali mensyiarkan Baitullah. Dengan penghasilan yang JB dapatkan di Armina, bisa 3x berangkat umroh bersama keluarga, bisa membeli satu unit mobil Daihatsu Luxio, bisa membeli satu unit rumah dan bisa membeli satu bidang tanah di Palembang.

Kunci sukses JB, yakin dengan diri sendiri. Karena yang membuat diri kita berhasil adalah diri kita sendiri & gunakan alat bantu seperti : brosur, majalah, DVD, plitchart, kartu nama. Pesan JB cepatlah bergabung & jangan menunda-nunda, Keputusan hari ini alan menentukan keberhasilan hari esok. Salam Baitullah, ALLAHU AKBAR 3x.


Retno Suci Lestari (Tari Rosmidi), Karawaci Tangerang. 

Ketika saya mengikuti OPP (Open Plan Presentation) Arminareka pada April 2011 di Tangerang, ada tawaran paket usaha yang cukup menguntungkan. Saya nekat menggadaikan emas hadiah pernikahan dan pinjam uang untuk membuka perwakilan 13. Dari situlah saya, suami dan anak-anak, serta beberapa calon jama’ah Umrah lain terdaftar. Saat itu, suami saya tidak mengetahui apa yang saya lakukan.

Karena ingin fokus, saya rela melepaskan pekerjaan saya sebagai Office Manager Investment Banking di Jakarta, dengan gaji terakhir saya sebesar Rp. 20 juta. Saya kemudian mengencangkan niat untuk ke Baitullah dan mempelajari lebih dalam sistem usaha yangditawarkan Arminareka Perdana. Subhanallah 3 bulan saya menjalankan usaha ini, jama’ah saya sudah mencapai 300 jama’ah sehingga penghasilan mingguan saya melebihi penghasilan sebulan sewaktu bekerja.

Selain  itu, dalam waktu 4 bulan saya bisa memiliki kendaraan untuk syiar, saya bisa memiliki uang untuk DP mobil Mazda2 dengan nomor polisi B 13 TAR dan cicilan tiap bulannya saya dapat dari gaji satu minggu di Arminareka. Saya pun bisa umroh pada bulan Ramadhan 2011 dan pada bulan Februari 2012 saya kembali bisa ke rumah Allah, dan bulan Mei 2012 saya kembali lagi umroh dengan suami, ayah, ibu, ayah mertua dan ibu mertua.

Saat ini jama’ah jaringan saya sudah mencapai 2100 jama’ah dengan 400 kantor perwakilan tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Tangerang, Depok, Bandung, Serang, Cirebon, Jombang, Jogjakarta, Pekanbaru, Padang, Palembang, Lampung, Balikpapan dan Insya Allah dalam waktu dekat akan buka perwakilan di Jember, Makassar dan Bangka.

Puncak perjuangan saya pada Mei 2012, dengan pemberian reward oleh Arminareka sebesar Rp. 227,5 juta, secara cash. Selain itu dalam waktu 11 bulan terakhir, total income yang saya dapatkan hampir mencapai angka Rp. 1 Miliar. Inilah nikmatnya bekerja dengan Allah, tidak ada jam kerja, tidak ada target yang harus dipenuhi, semua disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan kita.


Fathiarani, Cengkareng Jakarta Barat. 

Perkenalan saya dengan Arminareka Perdana terjadi akhir bulan September 2010. Seminggu setelah kepulangan saya umroh Ramadhan bersama suami tercinta, Suhaemi, SE. Pada saat itu bapak Juli Irmayanto dan ibu Increase datang bersama salah satu kakak kelas saya di sekolah dulu. Beliau dengan penuh semangat menceritakan dan menawarkan Program Solusi Menuju Baitullah tanpa kendala biaya. Saat itu pula saya langsung menyetujui untuk mendaftar Paket 13 sebagai perwakilan Usaha Arminareka.

Setelah resmi terdaftar sebagai jam’ah dan perwakilan Arminareka, saya mulai jalankan Hak Usaha. Saya syi’arkan dan tawarkan Program Solusi Arminareka dengan bantuan KANZ Support System kepada saudara-saudara muslim yang saya temui, baik yang saya kenal maupun tidak. Banyak penolakan yang saya hadapi tapi Alhamdulillah banyak pula yang mendaftar.

Alhamdulillah, bulan maret 2012 Allah mengabulkan do’a saya. Saya diberikan kemampuan untuk berangkat umroh lagi bersama 9 orang anggota keluarga saya dengan biaya semua hasil dari usaha syi’ar di Arminareka. Selain itu, pencapaian tertingggi lainnya adalah di Milad Arminareka 26 Mei 2012, saya dinobatkan sebagai Peraih Reward dan berhak mendapatkan bonus uang sebesar 227,5 juta serta penghasilan yang cukup untuk membeli 1 unit mobil baru….Subhanallah Allahu Akbar !!

Hanya diusaha ini dengan waktu singkat saya bisa merasakan keberkahan InsyaAllah di dunia dan di akhirat.

Mereka adalah sebagian kecil dari orang-orang yang telah membuktikan dahsyatnya bisnis ini. Dan pada kesempatan ini saya akan memberikan semua informasi bagaimana anda bisa seperti mereka dengan GRATIS.

0 komentar:

Posting Komentar